Syariah Menyala, Hadirkan Paper Mob Pertama Kali di PBAK FSH 2024

Paper mob PBAK FSH | Foto: Dokumentasi Arrisalah

Arrisalah—(Kamis, 15/08/24) Kegiatan orientasi mahasiswa baru hari ketiga di Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Ampel Surabaya menghadirkan penampilan paper mob perdana sebagai rangkaian kegiatan puncak pada hari terakhir PBAK.

Penampilan paper mob yang diadakan di Sport Center ini diikuti oleh sekitar 700 mahasiswa baru FSH dengan menampilkan sebelas formasi yang beragam. 

Beberapa formasi yang ditampilkan diantaranya formasi hitung mundur, formasi logo FSH, formasi lambang UINSA, dan Maba. Kombinasi warna yang digunakan adalah warna hijau, biru, kuning, dan hitam. 

Roy selaku wakil ketua pelaksana PBAK FSH menjelaskan jika penampilan paper mob perdana kali ini terinspirasi dari tagline PBAK FSH yaitu Syariah Menyala dengan menghadirkan sesuatu yang bener-bener menyala dan berbeda. 

Roy juga memberikan perumpamaan FSH menyala yang diposisikan sebagai pijar dari kumpulan hal yang gelap sehingga sinarnya itu menonjol. Secara tidak langsung syariah ingin menjadi yang menonjol dan pembeda dari yang lain. 

Pemilihan warna paper mob terinspirasi dari warna tema PBAK FSH 2024, sedangkan koreografi papper mob diinisiasi oleh teman-teman panitia PBAK yang ingin memberikan pengalaman PBAK yang berbeda dengan menghadirkan gebrakan baru salah satunya lewat paper mob. 

Rifqa selaku Protokoler turut mengapresiasi adanya penampilan paper mob pertama di PBAK FSH tahun ini. Respon lain juga dilontarkan oleh Alvia mahasiswa baru dari prodi Hukum Tata Negara yang antusiasmenya sangat tinggi saat mengikuti kegiatan paper mob,  Alvia juga memuji usaha panitia yang terus update mengikuti trend. Selain itu dia berharap PBAK tahun yang akan datang terus menghadirkan inovasi baru.(Izza, Irsyad) 


Editor: Elly



0 Komentar